Cara Hack Wifi Dengan Android 100% Work Free Download

http://www.mulung.com/2017/03/panduan-cara-membuat-wifi-di-laptop.html
 Hai sob !!!



kali ini saya akan sharing bagaimanamenghack wifi tetangga dengan android.medote ini sangat mudah cuy, tinggal klik klik aja sih dan support no root/root user.


Apaan tuh root ? yang belum tau bisa baca disini coming soon


katanya si dia (si androdumper) bisa bobol wifi dengan keamanan WPA2/PSK .jadi asal keamanannya WPA2/PSK sih bisa di libas habis sama si androdumper itu.


Keamanan WPA2/PSK itu yang kayak gimana ya bro ?

WPA2/PSK itu yang biasanya digunain untuk keamanan wifi rumahan gan,jadi aplikasi ini cocok banget bagi agan yang mau bobol password wifi tetangga


Dan iniliah caranya menggunakan androdumper tadi


  1. Pertama tama download aplikasi androdumper di playstore ya atau aya terserah pkoknya download !!! dan jangan lupa di install
  2.  Aktifkan jaringan wifi gan ,oh ya kadang di android tertentu androdumper meminta akses lokasi.turutin aja biar seneng .
  3. Habis itu pasti muncul wifi wifi yang diamankan dengan WPA2/PSK dan kalo Target wifi anda muncul silahkan KLIK TRY CONNECT.Nanti kalian akan diberi 3 pilihan metode untuk mengkonekan android anda pada wifi.metodenya ada root ,no root, dan brutal force

    *PENJELASAN
    • Root Method Yaitu metode yang bisa digunakan untuk android yang bisa akses root.menurut pengalaman metode root atau root method mempunyai tingkat keberhasilan tertinggi untuk bisa membobol wifi tetangga 
    • No Root MethodYaitu metode dimana aplikasi tidak dibekali root method yang tentunya lebih ++.tenang sob ,metode ini juga ampuh kok saya sendiri pernah mencoba mtode ini selama beberapa bulan dan oke oke aja .namun kelemahanya kita tidak bisa melihat sandi wifi yang sudah bisa kita hack tadi 
    • Brutal MethodAdalah dimana aplikasi mem-bypass tanpa memerlukan password wifi tersebut, Kece kan ?  JELASS..soalnya denger denger sangking brutalnya method ini sampe bisa bobol wifi.id atau indischool yang speed internet nya itu lho udah kekinian banget.wkwk


    Balik balik cuy
    namun jika target wifi yang agan inginkan nggak muncul berarti target agan gabisa ya !! soalnya mungkin wifi tersebut dilindungi oleh selain WPA2/PSK 
  4. teruss Habis TRY CONNECT tadi silahkan tunggu sampe proses selesai.dan jika proses pertama tidak berhasil maka cobalah lagi karena memang ada variasi cara untuk membobol password wifi tersebut.
  5. dan kalo masih ngga bisa saya rasa anda perlu golok sama keberanian untuk nyamperin tetangga dan Tanya password wifinya





Udah ah itu aja dari saya hehe..bila ada pertanyaan atau apaun itu bisa komen di bawah ya ..hehe biar rame..!!


6 komentar